Jual Manisan Carica | 0852-3610-0090

jual manisan carica, 0852-3610-0090

Jual manisan carica -  Carica merupakan makanan khas Dieng Banjarnegara yang sudah terkenal akan kelezatannya. Buah carica merupakan famili pepaya yang disebut ‘Pepaya Gunung’ oleh para ilmuwan  dengan nama latin Vasconcellea pubescens, namun sering juga disebut dengan nama latin Carica pubescens,Carica quercifolia, Carica goudotiana, dan Cariaca candamarcensis. Keunikan dari buah carica yang membedakannya dari buah pepaya biasa adalah buah carica hanya menyukai keadaan dataran tinggi basah, 1.500 -  3.000 m diatas permukaan laut. Carica merupakan nama dari pepaya gunung ini di daerah Jawa Tengah khususnya Wonosobo, sedangkan di Pulau Dewata Bali buah ini disebut oleh masyarakat setempat dengan nama Gedang Memedi. Namun menurut para ilmuwan, asal mula adanya buah carica sendiri adalah berasal dari dataran tinggi Andes yang ada di bagian selatan Benua Amerika. Secara visual, carica yang ada di dataran tinggi Dieng Banjarnegara merupakan pohon kecil yang tidak berkayu dan hampir mirip dengan pepaya biasa. Namun jika dicermati, tanaman carica yang ada di Dieng Banjarnegara hanya memiliki tinggi 1 – 2 meter dan ukuran dari semua bagian tanaman sedikit lebih kecil daripada pepaya biasa. Oleh masyarakat Dieng, carica biasanya dibuat manisan dengan rasa yang sangat lezat dan berbagai khasiatnya yang dapat membuat tubuh sehat. Ketika anda berkunjung ke dataran tinggi Dieng Banjarnegara, anda  bisa melihat ke kanan kiri akan ada banyak penjual manisan Carica Dieng yang berjejer dipinggir jalan dan di banyak tempat wisata. Dari muda hingga tua, ada berbagai macam penjual manisan carica Dieng yang menyajikan harga manisan buah carica yang murah dan tentu saja, menjual manisan carica Dieng yang berkualitas.

Harga manisan carica dieng yang dijual oleh para penjual carica dieng tergolong sangat murah, namun tak membuat anda mendapat zat jahat yang akan merusak tubuh anda. Justru ada berbagai macam khasiat dari manisan carica Dieng yang akan anda rasakan setelah memakan manisan carica dari para penjual manisan carica Dieng yang ada di Banjarnegara. Berbagai macam zat dan vitamin yang terkandung dalam manisan carica dieng yang dijual oleh para penjual manisan carica dieng membuat manisan carica dieng menjadi salah satu manisan buah kelas top yang ada di provinsi jawa tengah. 

jual manisan carica khas dieng, manisan carica dieng, 0852-3610-0090

Berikut akan kami bahas beberapa khasiat dari manisan carica yang dijual oleh para penjual manisan carica dieng dan penjual manisan carica online dieng Banjarnegara:

  1. Menurut para ilmuwan, kandungan vitamin A yang ada pada manisan Carica dieng yang diedarkan oleh para penjual manisan carica dieng akan membuat mata sehat, karena kandungan vitamin A yang ada pada manisan carica dieng lebih banyak daripada buah wortel.
  2. Tahukah anda zat unik papain? Zat ini juga ada pada buah carica dan berguna untuk menetral pH, juga membunuh berbagai macam bakteri jahat yang ada dalam usus.
  3. Zat penghambat tumbuhnya sel kanker, zat agrinin, juga ada pada manisan carica yang dijual oleh para penjual manisan carica murah dieng dengan prosentase yang tak sedikit.
  4. Harga manisan buah carica memang tergolong murah, namun memiliki kandungan serat yang sangat tinggi hingga dapat melancarkan pencernaan anda secara signifikan.
  5. Dengan harga manisan carica dieng yang murah, akan sangat membuat para wanita kegirangan. Mengapa? Karena dengan harga manisan carica dieng yang murah akan sangat menghemat dompet mereka untuk kebutuhan kosmetik. Kok bisa? Tentu saja, karena menurut ilmuwan, manisan carica dieng yang dijual oleh para penjual manisan carica dieng dapat menunda penuaan dini, hampir sama efeknya dengan berbagai macam krim dan sabun muka penunda penuaan yang ada di pasaran.
  6. Kandungan vitamin A dan vitamin C yang ada  pada manisan carica yang dijual para penjual manisan carica murah di dataran tinggi dieng dapat menangkal radiasi bebas dan sinar UV yang dapat merusak kesehatan dan kelembutan kulit.

Karena perkembangan teknologi, anda tak perlu lagi pergi ke Dieng Banjarnegara hanya untuk mencari info mengenai penjual manisan carica dieng, atau harga manisan buah carica dan harga manisan carica dieng. Anda hanya perlu ketikkan di Internet dengan keyword seperti berikut :
Jual manisan carica
Jual manisan carica online
Jual manisan carica online dieng
Jual manisan carica online murah
Jual manisan carica murah
Harga manisan buah carica
Harga manisan carica dieng
Jual manisan carica dieng murah
Jual manisan carica murah khas dieng
Harga manisan carica dieng murah
Dan berbagai keyword jual manisan carica yang lain yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Dengan mencari dan menyukai manisan carica Dieng Banjarnegara, anda secara tidak langsung melestarikan masakan khas Indonesia yang telah terkenal tak hanya di Indonesia namun juga dunia. Dan tak hanya itu, anda akan mendapat pahala karena mewariskan peninggalan leluhur bangsa Indonesia.

Saat ini, ada banyak penjual manisan carica online yang ada di Internet anda dapat mencarinya dengan berbagai macam keyword seperti ‘Jual Manisan Carica Online’,’Jual Manisan Carica Online Murah’,’Jual Manisan Carica Online Murah Meriah’,’Jual Manisan Carica Online 2017’,’Jual Manisan Carica Dieng’,’Jual Manisan Carica Dieng Murah’,’Jual Manisan Carica Online Paling Murah’.

Jika anda bingung mengenai dimana penjual manisan carica online yang murah dan tanggap, atau jika anda ingin mencari tahu harga manisan carica dieng, atau jika anda ingin memesan manisan carica dieng yang murah dan lezat anda dapat menghubungi kami di nomor 0852-3610-0090 via Telp/SMS/WA. Kunjungi juga website makanan minuman kami yang menyediakan berbagai makanan minuman sehat dan bermanfaat serta tentunya enak di www.makanan-minuman.com. Kami menyediakan berbagai harga manisan carica dieng yang lezat dan murah, dan anda bisa membeli manisan carica dieng kami secara grosir dan dengan harga manisan carica dieng yang terjangkau.